HUT Lalu Lintas ke 66, Satlantas Polres Lamongan Gelar Tasyakuran dan Pemberian Tali Asih Tuna Wisma

Listen to this article

LAMONGAN (lintasjatimnews) – Dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 66, Satuan Lalu Lintas Polres Lamongan memaknainya dengan menggelar Tasyakuran sekaligus Pemberian Tali Asih serta Vaksinasi untuk Tuna Wisma.

Kegiatan HUT ini digelar di Kantor Bersama Samsat Jalan Veteran Kabupaten Lamongan dan dihadiri oleh Bupati Lamongan Dr. Yuhronur Efendi,M.BA, Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana,S.I.K, Ketua DPRD Kab. Lamongan H.Abdul Ghofur,Lc,MA, Kasdim 0812 Lamongan Mayor Arh G. N, Putu Ardana, Wakapolres Lamongan KOMPOL Argya Satya Bhawana,S.H.,S.I.K, dan instansi terkait.

Selain itu, ada perwakilan dari Tuna Wisma yang sudah di vaksin serta media partner yang ikut membantu dalam menginformasikan kegiatan kegiatan Sat Lantas Polres Lamongan.

Melalui aplikasi Zoom Meeting, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Nico Afinta Karo-Karo, SIK, SH, MH, memberikan sambutannya bahwa rangkaian kegiatan diawali dengan anjangsana ke Purnawirawan. 

“Baksos, pengangkatan orang tua asuh anak anak yang terdampak covid19. Seluruh rumah sakit di Jajaran Jawa Timur memberikan pelayanan gratis kepada anak anak asuh”, jelasnya

Lanjut Kapolda, saat ini dilaksanakan vaksinasi kepada tuna wisma secara serentak seluruh Jatim, 

“ Kami akan terus bersinergi dengan stakehollder untuk terus menerus melalukan langkah agar Covid19 mereda. Terima kasih kepada satlantas terkait kegiatan HUT Lantas dengan mengangkat tema Vaksinasi kepada Tuna Wisma”, imbuhnya.

Gubernur Jawa Timur Hj Dra Khofifah Indar Parawansa, MSi menambahkan dalam sambutannya. Sudah 21 Kab/kota di Jatim sudah level 1, 17 Kab/kota di Jatim sudah level 2 dan 38 kota/kab Jatim zonanya sudah kuning. Artinya sudah risiko rendah namun hal tersebut wajib dengan prokes yang ketat.

“Kami berharap dengan HUT lalu lintas yang ke-66 kedepan lalu lintas dapat berjaya dan covid19 di Jatim semakin terkendali”, pungkas Khofifah

Penyelenggara HUT Lalu Lintas ke 66 langsung dibawa komando Kasat Lantas Polres Lamongan AKP Fybrien Senja Indah Lestari,SIK (Fathurrahim Syuhadi)