Beraneka Ragam rasa tembakau milik Mas Ghozali

Listen to this article

BOJONEGORO (lintasjatimnews) – Ada beberapa jenis tembakau yang dapat dirasakan bagi pecinta tembakau Salah satunya tembakau milik mas ghozali, jika dirasakan tembakaunya beraneka ragam rasa dan cukup nikmat rasanya.

Tembakau yang satu ini memang berbeda dengan tembakau yang lain karena tanaman tembakaunya berasal dari jenis bibit tembakau yang bagus sehingga menghasilkan rasa dan kenikmatan tersendiri bagi pencinta tembakau, ungkap ardi salah satu konsumennya.

Tembakau Mas Ghozali ini adalah tembakau pilihan yang cukup nikmat untuk di jadikan rokok, bagi seseorang pecinta rokok pasti sangat cocok. Mas Ghozali ini juga mejual berbagai macam jenis tembakau pilihan yang dijualnya, (23/09/2021). 

Mas Ghozali menjual tembakau ini sesuai kemasan untuk dijual kepada komsumennya dengan kondisi yang sangat baik agar tembakau mas Ghozali ini tetap nikmat untuk dibuat menjadi rokok” ucap Mas Ghozali. 

Mas Ghozali sangat senang dengan apa yang dia dapat sebagai penjual tembakau di wilayah desa kedung bondo Bojonegoro, mas ghozali menekuni penjualn tembakau nya sudah lebih dari lima tahun yang lalu, harapanya semoga pandemi ini segera berlalu supaya penjualanya dapat meningkat. (Ihwan Z)