Spesialis Rawon Khas Suroboyo

Listen to this article

SURABAYA(lintasjatimnews) – Kini ada warung yang menyediakan masakan Nasi rawon tidak ada duanya dan tak pernah sepi dari pembeli diwilayah Gading satu tambak sari Surabaya.

Menurut mbak fitri Warung nasi Rawon bu inah hampir 5 tahun menjalani selma berjualan dengan menggunakan bahan yang berkuwalitas terbaik disamping itu pada masa sekarang ini warung nasi Rawon bu In mengunakan aplikasi grab, gojek,Shopee.supaya usaha menjadi lancar dan juga menerima pesanan sesuai kebutuhan. (27 Agustus 2021).

“Nasi Rawon Bu In dijalan Gading satu sangat diolah dan dimasak dengan bersih juga di berikan lalapan seperti kecambah kecil membuat pembelinya menjadi ke tagian dengan sangat pas untuk buat sarapan pagi dan makan malam Warung Bu In juga memiliki berbagai macam variant ditambahan lauk seperti telur asin yang gurih atau daging empal yang sangat empuk ” Uncap mbak fitri. 

Warung Nasi Rawon Bu In Gadig satu juga menerapkan aturan pemerintah mengenai protokol kesehatan seperti cuci tangan mengunakan masker dan menjaga jarak didalam kondisi di masa pademi Covid 19 saat ini.(ihwan/eko).