1 Tewas 3 Orang Lainnya Tertimpa Bangunan Ambruk di Tambaksari Selatan

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Sebuah rumah di Tambaksari Selatan Gang 4, Surabaya mendadak ambruk, Satu orang dilaporkan tewas dan 3 orang lainnya tertimpa bangunan. Rabu (25/08/2021).

Tiga korban yang tertimbun ambrukan lantai dua adalah Naufal (13), Fitri Wulan (38), dan Marni (57). Satu korban yang meninggal.

Korban meninggal dunia adalah Fitri Wulan (36) saat dievakuasi di RS dr Soetomo Surabaya. Saat proses evakuasi, terlihat memang Fitri yang kondisinya cukup parah karena Fitri langsung diberi oksigen begitu berhasil dievakuasi. Sementara dua korban lainnya segera sadar setelah dievakuasi.

Berdasar informasi dari warga, bangunan dua lantai berukuran 3 x 12 meter tersebut mendadak ambruk sekitar pukul 08.30 WIB. Selama ini rumah tersebut dihuni oleh empat orang terdiri dari ayah, ibu, anak dan nenek.

Pada saat kejadian, ayah yang diketahui bernama Hari Musa sedang bekerja. Sehingga di dalam rumah terdapat tiga orang masing-masing merupakan istri Hari Musa bernama Fitri Wulan, anaknya bernama Naufal, dan ibunya bernama Marni.

Sementara peristiwa ini masih diselidiki oleh petugas setempat, (James).