Program Home Care Vaksin Digelar Polsek Semampir, Sediakan 100 dosis -1 Jenis Astrazeneca

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Adanya minat dan kesadaran masyarakat untuk vaksinasi khususnya daerah Wonosari Semampir maka pihak Polsek Semampir, menggelar Program home care vaksin. (19/08/2021).

Program home care vaksin ini dimulai pada jam 08.39 Wib yang diadakan di Balai RW 07 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir.

Dalam kegiatan bertema ‘Vaksinasi Presisi Covid-19 Bhakti Kesehatan Bhayangkara’ ini, dihadiri oleh anggota Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak selaku vaksinator. Sementara jumlah masyarakat yang hadir dan terdata sebanyak 100 orang dan disediakan total 100 dosis untuk vaksin pertama jenis Astrazeneca.

Kebanyakan masyarakat yang hadir dalam vaksinasi ini, warga Wonosari Wetan Baru. Mereka mengikuti kegiatan ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Termasuk memakai masker dan jaga jarak sosial.

Kompol Aryanto Agus Kapolsek Semampir mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi dalam program home care vaksin ini dilaksanakan rutin setiap hari.

“Tidak hanya di Polsek Semampir. Kegiatan home care vaksin juga dilakukan di Polsek-Polsek lain di jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak” ujar Kapolsek, (Najib).