Menu andalan Night Coffe kakebodo

Listen to this article

PASURUAN (lintasjatimnews) – Salah satu tempat makan atau tempat nongkrong di Tretes adalah Night Coffe yang berada di depan pintu masuk wisata Air terjun kakebodo ini wajib dicoba bagi siapapun yang berada di Tretes dengan harga kaki lima rasa bintang lima.

Cafe yang berada di desa Pecalukan Tretes, Pasuruan (Depan pintu masuk air terjun kakebodo) ini buka mulai pukul 07:00 WIB hingga pukul 20:00 WIB. Night Coffe ini merupakan cafe bernuansa pegunungan. buka setiap hari, pengunjungnya tak pernah sepi, terlebih jika memasuki hari libur. Night Coffe ini juga telah dipastikan kehalalannya.Di jamin hawjek.. Karena kokinya ex hotel.

Night Coffe menyajikan berbagai aneka masakan Asian food, mulai dari ayam Korea, nasi goreng Hongkong, Cap Cay goreng ayam, Koloke, sapo tahu ayam dan selain itu ada Indonesian food menunya ayam geprek, Nasi goreng Jawa, kentang goreng, pisang keju dan tahu Krispy,” Ujar Faizal pengelola Night Coffe, Senin (16/08/2021).

Yang menjadi menu andalan di Night Coffe adalah Koloke dan Nasi goreng Jawa. Juga minuman nya kopi rempah/ wedang uwuh.

Lokasi Night Coffe sangat mudah ditemukan. Tepatnya berada di pintu masuk wisata Air terjun kakebodo.

Nah,bila Yang belum mencoba,,, wajib di coba.. Di jamin bakal ketagihan mencoba di sini,..di jamin halal 100%, (Anil/Hafiz).