Cara Alami Mengatasi Setres yang Berlebihan

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Body massage atau melakukan pijatan pada tubuh adalah kata yang paling menggairahkan, karena itu membuat tubuh menjadi rileks, nyaman dan menyegarkan.

Salah satu cara alami untuk mengurangi stres dan rasa sakit dengan pijat memberikan kenyamanan mental dan fisik.

Salah satunya Griya Sehat Epiphany yang dengan semboyannya mind body relaxation and soul purification menawarkan tempat untuk Massage memberikan berbagai manfaat kesehatan, menyembuhkan tubuh, pikiran dan jiwa.

Pijat adalah cara yang bagus untuk meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Sistem peredaran darah yang ditingkatkan akan memompa oksigen ke jaringan, organ, dan membuang racun dari tubuh.

“Pijat memberikan manfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah, meremajakan Indra, meningkatkan kekebalan tubuh, merilekskan otot-otot yang kaku dan membuat tidur nyenyak.” ujar salah satu Terapis di Griya sehat Epiphany, Nisa kepada lintasjatimnews, Senin (09/08/2021).

Untuk fasilitas dan kenyamanan tak perlu di ragukan lagi, di Griya Sehat Epiphany, selain massage terdapat juga layanan lain seperti Sauna, akupunktur, refleksi, spa, yoga, hipnoterapi, dan meditasi yang mana setiap layanan itu mempunyai keunggulan masing-masing.

Selain itu, juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang lain, seperti cafe, free Wi-Fi, Mushalla dan Toilet, serta juga dilengkapi dengan ruang VIP. 

Griya Sehat Epiphany beralamat di jalan Dukuh Kupang Timur XVI no 81-85 Surabaya. Buka pukul 10:00 – 19:00 WIB. “Kami berkomitmen menjalankan Mitigasi Covid, semoga kita semua sehat jiwa raga.” Tegas Junaidi pemilik Griya sehat Epiphany. (Anil/Hafiz)