Pelaku Seni Nusantara PSN yang Sudah Masuk dalam Data MBR Mendapat Bantuan dari Pemkot Surabaya

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Pelaku Seni Nusantara menyalurkan bantuan paket sembako untuk ratusan pekerja seni yang terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan pembagian Bantuan Sosial ini di jadwalkan selama 2 hari (28 Juli 2021- 29 Juli 2021), di mulai jam 08:00 sampai 17:00 WIB, bertempat di jalan Mulyorejo selatan 1/17 Surabaya, tepatnya di Gudang persewaan alat pesta HDR.

Dibagikan oleh semua pengurus Pelaku Seni Nusantara Badan Pengurus Kota Surabaya, mulai dari ketua sampai anggota

Muchamad Taufan Syamsu selaku Ketua Pelaku Seni Nusantara Badan Pengurus Kota Surabaya, mengatakan,” Sasarannya adalah para Pelaku Seni Surabaya atau anggota Pekerja Seni Surabaya itu yang terdampak Covid-19 dan masuk dalam program MBR yang juga tidak bekerja dan berkarya di masa Pandemi ini.” Ungkap Taufan kepada lintasjatimnews, Rabu (28/07/2021).

Adapun yang dibagikan berupa Paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, dan sembako lainnya. Jumlah penerimanya sebanyak 545 orang, sesuai data dari pemerintah Kota Surabaya.

“Saya berterimakasih kepada pemerintah Kota Surabaya yang memikirkan nasib pekerja seni di masa Pandemi yang betul-betul tidak bekerja dan berkarya dan harapan yang kedua adalah COVID-19 di Indonesia ini semoga cepat berlalu, otomatis kami para pekerja seni bisa dapat bekerja dengan baik.” Harapnya Taufan. (Hafiz)