Kapolres Tanjung Perak Pantau Kesiapan Pengamanan Pembagian BST & Kunjungan Wagub di Terminal Wisata Religi Ampel

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak membagikan masker gratis kepada masyarakat yang sedang mengantri mengambil bantuan sosial tunai (BST) di Terminal Wisata Religi Ampel, Rabu, 28 Juli 2021.

Kedatangan Kapolres untuk memantau penerapan protokol kesehatan pada warga yang mengantri pengambilan BST.

Saat itu Kapolres didampingi Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus dan beberapa anggota Polsek Semampir yang melakukan pengamanan pengambilan BST.

Beberapa warga terlihat tidak mengunakan masker dan ada pula yang memakai masker tidak layak atau sudah rusak.

Mereka inilah yang diberikan masker gratis sambil diingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

Pelaksaaan pengambilan BST ini juga dihadiri Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur, Bapak Emil Sulistianto Dardak.

Dalam kesempatan itu Wagub menyampaikan kepada warga untuk mengatri dengan tertib dan menjaga jarak guna menghindari penyebaran Covid-19.

Diterangkan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, kedatangannya ini sekaligus memantau para personil yang melaksanakan pengamanan.

“Sebagai pimpinan saya harus memastikan bahwa pengamanan benar-benar dilakukan dengan baik untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan saat pembagian BST. Sekaligus saya juga membagikan masker pada warga yang kedapatan tidak pakai,” ujarnya. (Neneng).