Kapolres Tanjung Perak Bersam Walikota Surabaya dan Forkopimda Bagikan Sembako Serta Masker

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH bersama Forkopimda Kota Surabaya melakukan pembagian Sembako door to door kepada masyarakat, Rabu pagi, 28 Juli 2021.

Kegiatan yang diawali apel persiapan pada pukul 07.00 ini di Balai Kota, Jalan Walikota Mustajab ini dipimpin oleh Walikota Surabaya, Bapak Eri Cahyadi.

Saat itu seluruh Forkopimda hadir, bersama perwakilan dinas-dinas dan satuan kerja Pemkot Surabaya.

Usai pelaksanaan apel, sekitar pukul 07.30 semua yang hadir bergerak membagikan Sembako kepada masyarakat.

Diantaranya dilakukan di kampung-kampung yang berada di wilayah Kelurahan Gubeng, Kota Surabaya.

Selain membagikan Sembako dalam kesempatan itu Walikota dan rombongan juga membagikan masker kepada masyarakat sekaligus menyampaikan agar tetap patuh protokol kesehatan.

Mulai pemakaian masker diluar rumah, menjaga jarak sosial dengan orang lain minimal satu meter, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan sebelum atau sesudah beraktifitas.

Diungkapkan Kapolres, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang tengah menghadapi penerapan PPKM Darurat.

“Ada banyak sekali yang dibagikan Sembako dan masker. Semoga saja Pandemi ini segera berlalu dan ekonomi masyarakat kembali bangkit. Tentunya semua ini bisa terwujud dengan kepatuhan menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya. (Neneng).