Jumlah Suplai BBM Non Subsidi Distrik Navigasi Masalembu Tidak Singkron, Ada Apa ?

Listen to this article

SUMENEP (lintasjatimnews.com) – Kantor distrik navigasi ( Radio Pantai ) Kecamatan Masalembu, Sumenep, Madura, Jawa Timur mendapat suplai atau kiriman Bahan Bakar Minyak Solar Industri ( Non Subsidi ), yang diangkut melalui kapal KN. MASALEMBU, (14/7/2021).

Kepala navigasi ( Radio Pantai ) kecamatan masalembu, iyon mengungkapkan. Pengiriman sebelumnya BBM non subsidi pertiga bulan sebanyak tujuh drom BBM jenis solar yang dikirim ke distrik Navigasi ( Radio Pantai ) kecamatan masalembu, namun kali ini pengiriman tersebut di rubah setiap satu tahun sekali.

” biasanya pengirimannya per 3 bulan sekali. Tapi sekarang sudah per setiap tahun pengirimannya “, katanya.

Namun demikian, berdasarkan informasi yang di himpun oleh lintasjatimnews.com. pihak Navigasi ( Radio Pantai ) kecamatan masalembu hari ini mendapat kiriman atau suplai BBM jenis solar non sibsidi tersebut di duga sebanyak 40 drom BBM jenis solar, yang di angkut oleh kapal KN. MASALEMBU.

” Itu lebih dari ( 21 Drom ). Kemarin saja itu tiga bulan pernah mendapat 12 BBM jenis solar non subsidi . Yang sekarang itu kalau di ( Menara ) dapat 40 drom, di ( Radio Pantai ) itu juga dapat 40 drom. Sekarang Menara itu dapat lebih dari 40 Drom “, tegasnya.

Jumlah perolehan suplai BBM ke Radio Pantai tersebut juga diungkapkan oleh salah satu pihak anggota kepolisian sektor masalembu. ” Yang datang tadi ( BBM navigasi ) 30 drom “, pungkasnya.

Namun hal tersebut dibantah oleh iyon selaku kepala distrik navigasi ( Radio Pantai ) kecamatan masalembu. Menurutnya. Biasanya pihaknya hanya dikirim tuju drom BBM selama pertiga bulan.

” Biasanya saya dikirim tuju drom pertiga bulan, jadi tinggal kalikan ( 7Ă—3 ). yang datang hari ini 21 drom. Gak sampai 40, mau dapat dari mana 40 drom “, Kata iyon. (Hsn B)