Tidak Jelas Kapan PLTD Hidup, Berikut Penjelasan Meneger PLTD Masalembu Terkait Padamnya Listrik

Listen to this article

SUMENEP (lintasjatimnews.com) – Sejak beberapa hari yang lalu, Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) di kecamatan Masalembu, Sumenep, Madura, Jawa Timur tak kunjung hidup hingga sampai hari ini, (28/1/2021).

Akibat dari padamnya listrik tersebut, kini pulau kecamatan Masalembu menjadi gelap gulita, beruntung masih ada aliran listrik milik per orangan yang bisa di aliri lampu sebagai penerangan, namun itu terbatas.

Belum jelas, kapan hidup nya PLTD tersebut. Meneger PLTD kecamatan Masalembu Taufik mengatakan, kerusakan Mesin kemarin, itu sudah di perbaiki. Tapi akan mengkroscek lagi dibagian Jaringan.

” Saya tak cobak cek di bagian jaringan lagi, kemarin setelah di perbaiki sempat hidup kan, ” katanya saat di konfirmasi lintasjatimnews.com, (28/1/2021).

Namun pihak nya juga mengaku masih belum tau, soal lampu penerangan PLTD yang masih belum hidup sampai saat ini. ” Ini saya masih belum tau ya, saya mau konfirmasi dulu ke sana ( pegawai Pltd ) “, katanya. sebab pihaknya saat ini sedang berada di darat. (Hasan Basri)