SINJAY Gedung Baru di Bangkalan-Berusaha tetap Jaga Protokol Kesehatan

Listen to this article

BANGKALAN (lintasjatimnews.com) – Pelonggaran pembatasan terkait kebijakan untuk menahan virus corona mulai dilakukan di berbagai Tempat.

Berbagai kegiatan perlahan mulai kembali aktif, tetapi dengan perubahan kebiasaan baru termasuk cara makan, di mana tempat kita makan, dan apa yang kita makan.

Perubahan tersebut merupakan dampak pandemi virus corona yang masih terus berlangsung hingga saat ini.

Salah satu hal yang seringkali dirindukan selama pandemi ini adalah makan di Warung atau Restoran, Senin (25/01/2021).

Para pemilik restoran pun mencari cara untuk menciptakan sebuah kondisi tempat makan yang luas dan aman, dengan melakukan protokol standar seperti pengecekan suhu tubuh, hingga cara-cara kreatif lainnya.

Ada warung cukup dikenal yakni warung Nasi Bebek SinJay. Tempatnya baru lebih modern dan sangat luas dari yang tempat sebelumnya. 

“Bebek Sinjay yang gedung baru ini ingin menerapkan managerial secara modern yang memang seharusnya demikian, karena memang basic bebek Sinjay ini adalah usaha keluarga jadi semuanya terpusat pada Ummi Sinjay.

Ummi SinJay yaitu pemiliknya, bernama Hj. Ummi Muslichah,  Anak beliau no. 2 lah (Hj. yang Nadhifah, ST dan suaminya H. Januar Ariyanto, S. Pd.) termasuk yang mengidekan agar warung SinJay menjadi lebih modern pengelolaan dan juga sebagai salah satu destinasi pariwisata di Kota Bangkalan”,ujarnya. Ririn Wartinah, S.Pd selaku HRD (Human resauces directors).

Kita juga menerapkan menjalankan  protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker, bahkan kami juga menerapkan pemeriksaan panas tubuh menggunakan thermo gun. Ini sebagai bentuk tanggung jawab kami agar pengunjung merasa lebih aman dan nyaman dan tetap peduli dengan himbauan pemerintah.

Kuliner satu ini membuat berkeringat bahkan tak cukup satu porsi bila menyantap langsung di warung ini.

Daging bebek bertekstur lembut yang diolah dengan racikan bumbu-bumbu yang pas. Dan cocok sekali disantap dengan nasi panas. Lengkap dengan sambal pencit.

Porsinya cukup besar, tapi banyak yang belum puas hanya satu porsi. Coba saja bila ke Bangkalan mampir ke warung ini.

Selain di Bangkalan di beberapa tempat seperti di Surabaya sudah banyak cabang dari Bebek SinJay.

Seporsi Nasi Bebek di Bangkalan ini dibandrol Rp 28.000 plus minuman. Boleh memilih minuman yang tersedia teh atau jeruk manis.

Nah bagi yang kurang suka dengan *menu bebek*,  ditempat ini juga ada menu lainnya seperti ayam goreng, soto kikil, soto babat, sob buntut, kepiting, rujak cingur, bakso atau penyetan tahu tempe dan telor.

Dan sekarang di warung Bebek SinJay ini juga bisa dibuat sebagai oleh oleh dengan kemasan khusus untuk oleh oleh. (Anil/hafiz)