Dermaga Mega Proyek Didesa Keramian Ambruk Setelah Diterjang Angin Dan Ombak

Listen to this article

SUMENEP (lintasjatimnews.com) – Dermaga desa Keramian, Kecamatan Masalembu, Sumenep, Madura, Jawa Timur ambruk setelah diterjang hujan, angin dan ombak di perairan pulau Masalembu, (23/1/2021).

Bustanul mubarok, salah satu pemuda desa Keramian tersebut mengatakan, dengan musim angin dan hujan saat ini, membuat pembangunan Jembatan rusak parah.

Menurutnya, jembatan yang baru beberapa tahun saja di gunakan itu sudah rusak. Seharusnya, di bawah jembatan tersebut ada timbunan tanah atau pasir, tapi ternyata kosong.

“Mohon kepada semua pihak baik dari pemerintah Desa, komisi 3 DPRD, pemkab Sumenep untuk segera menindak lanjuti kerusakan ini, sebelum memakan korban kedepannya “, ucap bustanol (23/1/2021).

Bustanol juga mengungkapkan, jika memakan korba, siapa yang bertanggung jawab ?, Apalagi Jembatannya terindikasi tidak sesuai.

“Jika memakan korban siapa yg akan bertanggung jawab ?, Apalagi pembangunan jembatannya terindikasi tidak sesuai, tapi kami tidak berkesimpulan seperti itu. Karena kami tidak tau RAB nya. Yang kami harapkan saat ini kepada pemerintah agar segera menindak lanjuti agar tidak terjadi adanya korban “, cetusnya. (Hasan Basri)