DPC Iman Pamekasan Berhasil Melaksanakan Pelantikan Pengurus Baru dan Launcing Wirausaha kripik singkong

Listen to this article

PAMEKASAN (lintasjatimnews.com) – DPC Iman Pamekasan, berhasil menggelar pelantikan pengurus baru dengan masa bakti 2020-2021 pada tanggal 21 Januari di Gedung Pemuda Pamekasan, Yang mana kegiatan ini juga diisi dengan Dialog Santai dengan tema “Memperkokoh Solidaritas Untuk Iman Pamekasan Berkualitas”, yang mengundang Umar Faruq S.H dan Abd. Adzhim S. Pd sebagai pemateri. 

Kegiatan ini dihadiri oleh DPP IMAN Nusantara dan juga anggota serta pengurus DPC IMAN yang tersebar diberbagai kota seperti Surabaya, Malang, Bangkalan, Sampang dan yang lainnya. Tidak hanya itu berbagai organisasi yang ada di Pamekasan juga turut menghadiri kegiatan ini. 

Dalam  sambutannya Ketua Umum DPP IMAN Nusantara M. Djelali. S. Sos sangat mengharapkan Gebrakan-gebrakan dari semua DPC IMAN yang tersebar di berbagai kota mulai dari Pamekasan hingga Jogja dan Banjarmasin. 

Menanggapi hal itu secara tidak terduga DPC Iman Pamekasan juga secara resmi mempromosikan produk mereka dalam kewirausahaan yaitu berupa kripik singkong, para tamu undangan sangat mengapresiasi akan keberanian DPC IMAN Pamekasan yang telah berani terjun dalam kewirausahaan. 

Uswatun hasanah selaku Ketua DPC Iman Pamekasan yang turut berkomentar kepada wartawan LintasanJatimNews.Com “Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan ini kami mendapatkan banyak bantuan termasuk oleh pihak PemKab Pamekasan, memang ada beberapa kewajiban Prokes yang harus kami laksanakan, tapi semua itu masih bisa terlaksana dengan baik. Dalam kepengurusan periode ini saya dan temen temen yang lain sangat optimistis bisa membawa Iman Pamekasan lebih baik dari pada kepengurusan sebelumnya ” (Ihsan)