Cegah Penyebaran Covid- 19 Transaksi di SPBU Bisa Via Non Tunai

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com)  -PT Pertamina (Persero) mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol 3M yakni menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker selama berada di wilayah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina. Salah satunya, dilakukan dengan penerapan transaksi nontunai.

Seperti SPBU 54.602.30 di jalan Kertajaya no 122 Surabaya, “kami memastikan berada dalam kondisi prima dan higienis. Meskipun demikian, kami tetap mengimbau masyarakat untuk menggunakan nontunai saat melakukan transaksi di SPBU”.ungkapnya Ghufron selaku Supervisor saat ditemui lintasjatimnews.com, Kamis (21/1/2021)

Transaksi nontunai tersebut bisa dilakukan via aplikasi My Pertamina yang dapat diunduh di playstore atau appstore pada saat melakukan pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Masyarakat dapat menerapkan contactless payment yang mudah dan cepat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan selama berada di SPBU,” katanya

“Harapan kami, masyarakat dapat merasakan rasa nyaman dan aman. Apabila masyarakat membutuhkan informasi produk dan layanan Pertamina, dapat langsung menghubungi Call Center Pertamina 135,” tambahnya Yayan selaku wakil Pengawas. (Anil/Hafiz)