Patroli Aman Nusa II Merazia Di Tempat Karaoke Dan Cafe Surabaya

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com)  Petugas gabungan melakukan patroli Aman Nusa II dengan mendatangi di sejumlah tempat hiburan atau tempat nongkrong di Surabaya. (19/01/2021).

Patroli tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan 3 M serta PPKM.

Di masa adaptasi kebiasaan baru ini Polda Jatim secara gencar terus melaksanakan patroli skala besar di wilayah Surabaya Raya yakni Kota Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Petugas gabungan di dalam Ops Aman Nusa II meliputi unsur dari TNI, Satpol PP Provinsi Jatim dan Banser serta Mahasiswa. 

Petugas patroli mendatangi tempat Caraoke Suzan di jalan Jakarta, Surabaya, kemudian memberikan himbauan kepada pengelola agar melakukan PPKM dan protokol kesehatan dan serta membatasi pengunjung dengan kapasitas 25 persen. 

Selain tempat karaoke, petugas juga mendatangi Joy Box Cafe di jalan Biliton Surabaya, dan Belly Buddy, di jalan Ngagel, Surabaya. Di tempat tersebut petugas gabungan yang melakukan operasi Amanusa II untuk memberikan himbauan kepada pemilik atau pengelola agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan PPKM. (Najib).