Pelantikan & Bimtek Panwas TPS Semampir

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com)  Pelantikan dan bimbingan teknis (Bimtek) Panwas TPS untuk Pilwali se Kecamatan Semampir. (16/11/2020). Kegiatan pelantikan dan Bimtek ini digelar di UPTD Terminal Wisata Religi Ampel.

Saat itu terdapat 319 peserta yang dilakukan pelantikan sebagai Panwas. Dimana masing-masing terdiri dari 32 anggota dari Kelurahan Ampel, 54 anggota dari Kelurahan Sidotopo, 58 anggota dari Kelurahan Ujung, 54 anggota dari Kelurahan Pegirian dan 121 anggota dari Kelurahan Wonokusumo.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus memberi sambutan dan turut hadir juga Camat Semampir, Danramil Semampir serta para kepala Kelurahan.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Semampir mengingatkan agar Panwas TPS nantinya bekerja sesuai aturan. Termasuk tidak berpihak pada salah satu pasangan calon.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan agar protokol kesehatan tetap dilaksanakan mengingat Pilwali ini berlangsung ditengah Pandemi Covid-19.

Menurut Kapolsek Semampir, kegiatan pelantikan dan Bimtek ini berjalan tertib dan lancar sesuai harapan.

“Kami juga menerjunkan beberapa personil untuk mengawal pelaksanaan pelantikan dan Bimtek Panwas TPS ini,” ujarnya. (Najib).

Tinggalkan Balasan