Sosialisasi Pilwali 2020 Bersama PPK dan PPS Simokerto

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) bersama PPS se kecamatan Simokerto, Surabaya, melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pilwali 2020 di sekitaran wilayah Simokerto, Sidodadi, Kapasan, Simolawang dan Tambak Rejo, Minggu (1/11/2020).

Kegiatan ini digelar dalam rangka menyukseskan Pemilihan Umum Walikota dan Wakil Walikota Kota Surabaya.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberitahu, mengingatkan dan mengajak kepada warga surabaya dan khususnya warga se kecamatan Simokerto supaya datang ke TPS pada hari Rabu, 9 Desember 2020 mendatang.

Kegiatan yang mengambil tempat di jalan area wilayah se kecamatan Simokerto. Dalam sosialisasi ini PPK dan PPS membagikan masker kepada pengendara motor yang lewat dengan di iringi pertunjukan seni pencak silat.

Riska Ning Faizah selaku anggota PPS Simokerto mengatakan kegiatan ini selain untuk mensosialisasikan Serentak Pemilihan Walikota dan wakil Walikota 2020, juga untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 mendatang dan himbauan agar tidak golput.

“Kegiatan sosialisasi ini diikuti secara serentak terbagi 5 kelurahan dgn sosialisasi di wilayah masing2 dgn di dampingi oleh panwas masing2 beserta PPK,” katanya.

Sementara itu Panwascam dan panwaskel,mengapresiasi kegiatan  ini, dia menyebutkan tingkat partisipasi menjadi penting karena saat ini kita pemilu ditengah pandemi.

“Maka dari itu kami bersama PPS,PPK bersama panwas berupaya mengajak supaya masyarakat pemilih sadar akan haknya dalam berdemokrasi,” pungkasnya. (Anil)

Tinggalkan Balasan