Eri Cahyadi Calon Wali Kota Surabaya Kunjungi Pasar Ikan Tradisional Pabean Surabaya

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com)  Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi akan mengembangkan Pasar Ikan Pabean Cantikan dan akan menggabungkan pasar tradisional tersebut dengan wisata heritage di daerah Jalan Panggung. (27/10/2020).

Saat mengunjungi dan melihat kondisi pasar Pabean, Eri Cahyadi nantinya akan mengembangkan pasar tersebut sebagai tempat wisata. Serta akan dilakukan penataan untuk lebih terlihat bersih dan  jangan sampai tidak diketahui karena sudah dikenal oleh banyak orang, termasuk warga di luar Kota surabaya.

Dalam penataan pasar ikan Pabean Cantikan ini harus lebih dipercantik kembali, sekarang sudah baik. Nantinya akan kami perindah lagi agar di sini bisa digunakan sebagai wisata. Selain membeli ikan, juga bisa digunakan sebagai tempat wisata. Pasar ini ikon Kota surabaya, “kalau beli ikan ya di sini tempatnya”. ujarnya.

Dan nantinya akan dilakukan penataan parkir, serta tempat loading-nya, atau tempat menurunkan ikan. Kalau memang masyarakat Surabaya bahkan luar Kota Surabaya ingin membeli ikan di pasar ini semua ada dan lengkap. “Jika warga membeli ikan, di sinilah tempatnya dan semua jenis ikan ada,” katanya. (Najib)

Tinggalkan Balasan