Omnibus Law Cipta Kerja Menuai Aksi, Mahasiswa Nyatakan Golput Di Pilkada

Dengarkan beritanya .

SUMENEP (lintasjatimnews.com) – Aksi demonstrasi para Buruh dan Mahasiswa menolak ” UU Omnibus Law Cipta Kerja ” hampir di berbagai daerah Jawa Timur kompak di gelar bebrapa hari yang lalu, (11/10/2020).

Sebelumnya, di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang terdiri dari Mahasiswa gabungan melakukan aksi Demonstrasi menolak ” UU Omnibus Law Cipta Kerja ” yang di sahkan Pemerintah dan DPR beberapa waktu yang lalu. Ribuan Mahasiswa gabungan di Kabupaten Sumenep melakukan aksi Demonstrasi di depan Kantor DPRD Kabupaten Sumenep, mereka menuntut ” Nenolak UU ( Omnibus Law Cipta Kerja ).

Tidak hanya itu, orator Aksi Mahasiswa menyatakan sikap mosi tidak percaya terhadap Pemerintah, ” Kami Aliansi Mahasiswa Sumenep menyatakan mosi tidak percaya terhadap pemerintah dan partai politik yang menyetujui dan mengesahkan Undag-Undang Cipta Kerja “, sebagaimana di lansir oleh beberapa Media, pada tanggal 8 Oktober 2020.

Pihaknya juga menyatakan sikap ” Golput ” di Pilkada serentak nanti, ” Kami Aliansi Mahasiswa Sumenep menyatakan akan Golput di Pilkada yang di ikuti oleh calon yang di usung oleh partai yang mendukung mengesahkan Undang-Undang Cipta Kerja “, tegasnya. (Hasan Basri)

Tinggalkan Balasan