Ribuan massa dari Organisasi NU dan para Santri Ikut Menggeruduk Polres Pamekasan

Dengarkan beritanya .

PAMEKASAN (lintasjatimnews.com) – Mereka ikut menuntut Kapolres Pamekasan agar segera menangkap pelaku yang melakukan ujaran kebencian terhadap Ketua NU Pamekasan, KH Taufik Hasyim di FB.Dugaan ujaran kebencian ini dilakukan oleh akun FB bernama Muhammad Izzul. Jumat (9/10/2020).

Muhammad Izzul menggugah konten di media sosial Facebook yang membubuhkan caption ‘simpatisan PKI sejak dulu’ pada sebuah berita yang terpampang foto Ketua PCNU Kabupaten Pamekasan, KH Taufik Hasyim.

Korlap Aksi Akh.Fakih menyampaikan sangat kecewa dan sungguh menyayangkan sekali kepada pihak polres pamekasan yang lambat dalam penanganannya tentunya akun FB yg bernama Muhammad Izzul itu tidak jelas sampai detik ini pada saat di laporkan, ini merupakan aksi ke dua bentuk protes keras setelah aksi pertama pada hari minggu tanggal 4 oktober kemaren ujarnya kepada media. 

Personel Polres Pamekasan awalnya tampak menghadang massa di depan Jalan Stadion. Namun ribuan Massa NU ini berhasil masuk ke depan Mapolres Pamekasan secara serentak.(Try)

Tinggalkan Balasan