Uji Publik DPS (Daftar Pemilih Sementara) Kelurahan Simokerto Pilwali 2020

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Simokerto Melaksanakan Sosialisasi Pemutakhiran Data Pemilih dan Uji Publik DPS (Daftar Pemilih Sementara) dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Tahun 2020 di Aula kelurahan Simokerto Surabaya.

Kegiatan ini digelar pada hari Jum’at 25 September 2020 yang dihadiri oleh Bimaspol, Babinsa, Perwakilan RW, PPK, Sekretariat PPS dan Tokoh masyarakat.

“Sosialisasi ini dibuka langsung oleh Ketua PPS kelurahan Simokerto Suhartatok berharap kepada seluruh masyarakat dan yang hadir di Kelurahan Simokerto dapat memberikan masukan dan tanggapannya  terkait Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang ditempel dimasing-masing Balai RW.

Dalam Kegiatan ini , Musa Selaku anggota PPK kecamatan Simokerto juga menjelaskan mengenai Data Pemilih untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Tahun 2020. 

Musa juga menambahkan tentang Teknis Penyelenggaraan Pemilu, yang berspesifikasi mengenai Tahapan Kampanye”.Ungkapnya Riska Ning Faizah selaku anggota PPS kelurahan Simokerto Kepada lintasjatimnews.com. (Anil)

Tinggalkan Balasan