David Da Silva Bertahan Di Persebaya

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Kabar bahagia datang dari klub kebanggaan Bonek dan Bonita Surabaya,yaitu striker asing andalan asal Brazil yaitu David Da Silva atau yang lebih akrab di sapa cak gundul memutuskan untuk tetap Bertahan dan membela Persebaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Tentu keputusan bertahannya David Da Silva,di sambut gembira oleh manajemen Persebaya yang selama ini intens dan sabar menunggu keputusan dari si pemain antara bertahan dan tidak, sbb selama ini Da Silva menjadi andalan lini depan Persebaya dalam mengobrak Abrik pertahanan tim lawan.

“Ya kita sudah deal dengan David.Saat ini,ia sedang berada di negaranya Brazil mempersiapkan dokumen yang diperlukan untuk bisa bergabung secepat mungkin dengan tim,”kata Chandra Wahyudi,manajer Persebaya Surabaya, Senin (21/09/2020).

Keputusan David Da Silva Bertahan Di Persebaya tidak luput dari peran serta agen David, Antonio teles.Kebetulan ,selama ini Antonio teles selama ini tinggal di Bali,sehingga bisa leluasa menjembatani komunikasi antara manajemen dan David,termasuk  menceritakan dan meyakinkan bagaimana situasi dan kondisi sepak bola saat ini.

“Syukur,David akhirnya tetap disini.Saya hanya sampaikan ke David bahwa situasi saat ini sedang sulit.Dimana-mana sama kondisinya,akhirnya ia mau mendengar dan setuju negoisasi yang diajukan Persebaya,”.ujarnya.

Hasil ini cukup melegakan bagi Persebaya dan tentunya para pendukung Persebaya yang terkenal dengan sebutan Bonek mania.Pasalnya butuh waktu satu bulan bagi Persebaya untuk bisa meyakinkan David terutama untuk menerima opsi renegosiasi yang diputuskan PSSI tersebut.

Bomber asal Brazil tersebut menjadi pemain terakhir yang sepakat dengan hasil keputusan renegosiasi kontrak.Sebelumnya , Persebaya telah merampungkan proses renegosiasi kontrak seluruh pemain lokalnya dan juga Tiga pemain asingnya yang lebih dulu sepakat dengan renegosiasi kontrak,yaitu makan Konate,aryn Williams dan Mahmoud Eid.(hamzah)

Tinggalkan Balasan