Ramaikan Sentra Kuliner Dengan Live Music

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) usaha kuliner apapun itu sejatinya sangat bagus bila menyajikan pertunjukan live music.Baik yang bersifat komunal seperti foodcourt alias pujasera(pusat jajan serba ada) maupun yang bersifat pribadi seperti rumah makan, restoran, cafe dll. Bagaimanapun itu,  pengunjung tempat itu akan jauh lebih berkesan bila disetelkan musik. 

Secara manusia sebagai makhluk sosial butuh seni. Tentu salah satunya adalah musik. Musik apapun itu entah berupa siulan bibir, decak kagum, ketukan jari, atau bahkan sekedar gunaman. Musik tak dapat dilepaskan dari manusia. Oleh sebab itu, para pengusaha kuliner yang menyadarinya tentu akan mengkapitalisasi musik menjadi uang. Salah satunya dengan memberikan pertunjukan live musik.  (19-09-2020)

Salah satu sentra kuliner PKL ketabang yg ada di jl ketabang kali no 27  ,letaknya dipinggir sungai dan tidak jauh dari Taman Prestasi menyajikan LIVE MUSIC mulai pukul 12.00 hingga 17.00

PKl ini juga mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. Mewajibkan seluruh pedagang karyawan memakai face shild ,serta mewajibkan pengunjung memakai masker dan cuci tangan sebelum masuk area PKl.Serta menjaga jarak antara pengunjung satu dengan yang lainnya.serta menerapkan protokol kesehatan”ujar cipto salah satu kordinator pengisi acara                               

Tetap patuhi protokol kesehatan serta menerapkan pola hidup sehat, semoga pandemi ini segera berlalu sehingga kita dapat melakukan aktifitas seperti sedia kala” (hafiz)

Tinggalkan Balasan