Bersama Aliansi Madura Perantau, Polsek Pabean Cantikan Gelar Operasi Penertiban Masker Kepada Pengguna Jalan

Dengarkan beritanya .

SURABAYA (lintasjatimnews.con)  Polsek Pabean Cantikan Bersama Aliansi Madura Perantau Gelar Operasi Penertiban Masker Kepada Pengguna Jalan di Jalan Kalimas Baru. (19/09/2020).

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Kadek Oka Suparta, SH, S.I.K, ini diikuti personil gabungan 6 anggota Polsek Pabean Cantikan, 3 anggota Koramil dan 10 orang anggota Komunias Aliansi Madura Perantau (AMP) yang dipimpin oleh H Nawadi.

Operasi ini merupakan implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pelaksanaan operasi dengan sasaran para pejalan kaki, pengguna sepeda angin, para pedagang keliling, pengendara sepeda motor dan orang-orang yang berada di warung-warung di sekitar lokasi.

Dalam kegiatan tersebut ditemukan 5 orang yang tidak menggunakan masker. Mereka diberikan teguran dan masker gratis sambil diingatkan agar selalu menggunakan masker setiap berada di luar rumah.

Diterangkan Kapolsek Pabean Cantikan, kegiatan operasi penertiban masker ini dilaksanakan rutin setiap hari dengan tujuan agar masyarakat disiplin dalam memakai masker.

Dengan masyarakat disiplin memakai masker, maka rantai penyebaran Covid-19 atau virus corona di wilayah Pabean Cantikan dapat diputus. (Najib).

Tinggalkan Balasan