Dekat dengan Rakyat,Serda Budiono Hadiri Tahlilan di Wilayah Binaan

Listen to this article

SURAKARTA (lintasjatimnews.com) – Selain sebagai bentuk kedekatan, kehadiran Babinsa Kel. Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, Serda Budiono menghadiri tahlilan mendoa 100 hari almarhum Bapak Sutarjo(62) RT 6 RW 1 Kel Kepatihan Wetan Kec Jebres Kota Surakarta, Kamis (17/9/2020),pukul 19.30 Wib

Masih mewabahnya pandemi Covid19, Babinsa tetap menghimbau kepada warga untuk tetap disiplin mematuhi Protokol Covid-19, dengan rajin cuci tangan, dan menggunakan masker disaat beraktifitas diluar rumah.

Bentuk perhatian Babinsa sebagai aparat kewilayahan terdepan dari satuan teritorial kepada warga binaan, tidak hanya sebatas kegiatan pendampingan bidang pertanian, atau pembinaan wilayah melalui kegiatan komsos, tetapi juga anjangsana dan tahlil seperti ini.

“Tahlil ini sebagai wujud kepedulian dan seraya turut ikut mendoakan almarhum Bapak Sutarjo yang telah meninggal dunia. Semoga dengan kehadiran kami bersama warga, bisa menambah moril bagi keluarga alrmarhum yang ditinggalkan,” pungkas Serda Budiono (Arda 72)

Tinggalkan Balasan