Rapid Test Untuk Seluruh Karyawan

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 salah satu home industri di surabaya adakan rapid tes massal untuk seluruh karyawannya, “Kana Telor” yang beralamat di jl. tambak windu no 66 surabaya mengadakan tes rapid massal guna memastikan bahwa seluruh karyawannya bebas dari COVID-19.(16-09-2020)

Hal ini menjadi bentuk sinergi dan dukungan perusahaan terhadap upaya pemerintah dalam menghadapi pandemi covid-19. Selain mewajibkan seluruh karyawan menggunakan masker, pemilik usaha tersebut juga menyediakan hand sanitizer serta tempat cuci tangan untuk para customer yang datang.

“Kebersihan dan protokol kesehatan wajib dilakukan diperusahaan ini, semua karyawan diwajibkan memakai masker serta cuci tangan tiap waktu setelah melakukan kegiatan” Hal ini disampaikan oleh Umi salah  satu karyawan di perusahaan tersebut.

Sehubungan dengan adanya penerapan PSBB terbaru oleh Pemerintah Kota Surabaya guna memutus mata penyebaran Covid-19, Perusahaan ini lalu mengadakan tes rapid masal

“Demi memastikan seluruh karyawannya bebas Covid-19 maka perusahaan ini melakukan pemeriksaan rapid massal kepada seluruh karyawan, apalagi sekarang ada PSBB susulan yang mana rapid tes juga penting dilakukan buat seluruh karyawan. Kalau ada yang reaktif juga kan kasihan, kan harus libur dan tidak bekerja. Lalu gimana keluarga yang dirumah kalo ada yang diliburkan” Ucap Gita salah satu karyawan. 

“Semoga kegiatan rapid test massal ini cukup membantu program pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Tetap jaga kebersihan, jaga kesehatan, berpikiran positif, tidak stress supaya imun tetap terjaga, rajin olahraga serta konsumsi vitamin C. Tetap jaga jarak dimanapun berada dan patuhi protokol kesehatan. Semoga pandemi ini cepat berlalu sehingga kegiatan ekonomi di Indonesia kembali seperti semula” ( Hafiz)

Tinggalkan Balasan