Negosiasi Berjalan Alot, Persebaya Optimis David Da Silva Tetap Bertahan

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Manajemen Persebaya Surabaya terus berupaya agar bisa kembali mendapatkan jasa servis striker asing andalannya,David Da Silva.

Manajemen terus berupaya untuk memulangkan striker nya tersebut untuk mengarungi lanjutan shopee liga 1 yang akan dimulai tanggal 1 Oktober 2020,yang mana laga pembuka shopee liga 1 akan dibuka laga antara tuan rumah PSS Sleman versus Persebaya.

Saat ini manajemen mengaku terus berkomunikasi dengan David Da Silva,namun hingga kini penyerang asal Brazil itu masih belum menyetujui penawaran yang diajukan oleh manajemen Persebaya.

Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi mengatakan bahwa saat ini Persebaya masih menginginkan jasa pemain berusia 30 tahun itu.

Untuk itu, Chandra meminta kepada semua pendukung Persebaya yang terkenal dengan sebutan Bonek dan Bonita untuk bersabar dan menunggu konfirmasi dari manajemen.

“Tunggu saja,jelas kita masih terus berkomunikasi dengan dia (David),”katanya.

Sementara itu manajemen Persebaya sudah terlebih dahulu menuntaskan renegosiasi kontrak terhadap seluruh pemain lokal dan tiga pemain asingnya.

Mereka adalah makan Konate,Mahmoud Eid dan aryn Williams.ketiganya bahkan sudah ikut bergabung dengan aktivitas tim dalam persiapan menuju lanjutan liga 1 2020.

Chandra yakin bahwa negosiasi dengan David Da Silva juga akan menemukan kata sepakat. Persebaya juga tidak akan terburu-buru meminta jawaban darinya. “Dari awal kami optimis dan kita upayakan dengan maksimal,” ungkapnya. (hamzah)

Tinggalkan Balasan