Alasan Kesehatan Faktor Utama Greg Nwokolo, Tinggalkan Madura united

Listen to this article

BANGKALAN (lintasjatimnews.com) – Pemain naturalisasi Madura united,Greg Nwokolo membuat keputusan mundur dari skuat tim Madura united untuk lanjutan shopee liga 1 2020.Kapten Madura united itu mempertimbangkan alasan kesehatan melihat kompetisi lanjutan tersebut di gelar di tengah pandemi covid-19.

Sebelumnya pemain berdarah Nigeria itu tidak muncul dalam latihan Madura united sejak satu bulan terakhir atau awal tim mulai latihan perdana,dan besar kemungkinan Greg Nwokolo tidak akan ambil bagian dalam lasker sapeh kerap untuk lanjutan liga 1 2020 yang akan di gelar tanggal 1 Oktober 2020.

Greg merasa khawatir jika dirinya nanti ikut berkompetisi apalagi dia memiliki keluarga kecil bersama istrinya,Kimmy Jayanti dan lagian saat ini istrinya sedang mengandung anak yang kedua,dan dia tidak ingin mereka terpapar virus Corona.

“Situasi saat ini memang semua sulit,dan saya mengerti itu semua,tapi saya juga memiliki tanggung jawab yang sama,”ujarnya.

“Seandainya saya terpapar virus Corona,apa tanggung jawab klub dan PSSI kalau saya ikut tampil di liga 1?Banyak resikonya,saya akan sering atau lama meninggalkan keluarga, sementara saat ini istri lagi hamil,”lanjut Greg.(hamzah)

Tinggalkan Balasan