Pelanggar Protokol Kesehatan Menurun di Hari Kedua Operasi Yustisi

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com)  Polrestabes Surabaya bersama tiga pilar Kota Surabaya melanjutkan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di 4 titik lokasi secara serentak dimulai dari jam 06.00 Wib sampai sekitar jam 08.00 Wib. (15/09/2020).

Daru 4 lokasi tersebut diantaranya di Depan Cito Mall Gayungan,  MERR Gunung Anyar (Rungkut) arah Sidoarjo, Tow Benowo dan di Jalur 2 Dekat Kampus C Unair Mulyorejo Surabaya.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya AKP M.Akhyar mengatakan bahwa Operasi Yustisi di hari yang kedua ini arahnya kita rubah, kalau kemarin ada di Tugu Pahlawan dan Kebun Binatang Surabaya (KBS) sekarang kita pinggirkan ke daerah Kampus C Unair Mulyorejo yang di Cito, Benowo dan Rungkut masih tetap berlanjut.

Dan pelanggaran pendisiplinan protokol kesehatan mengalami untuk hari ini menurun dibandingkan dengan hari pertama Operasi digelar.

“Untuk hari ini jumlah pelanggar ada penurunan, kemarin kita menyita 169  KTP dan sekarang menyita 102 KTP. Mudah-mudahan dengan penurunan ini berindikasikan masyarakat mulai sadar manfaat memakai masker.” ujar AKP M. Akhyar.

Dalam penindakan ini berdasarkan sebagaimana Inpres no.06 tahun 2020 dan juga pergub no.02 tahun 2020 tentang perubahan atas peratuaran daerah Provinsi Jawa Timur No. 01 tahun 2019 tentang penyelenggaraan ketentraman, ketertiban umum dan pelindungan masyarakat. (najib).

Tinggalkan Balasan