Kapolres Tanjung Perak Resmikan Hotel Pesona Sebagai Hotel Tangguh Semeru

Dengarkan beritanya .

SURABAYA (lintasjatimnews.com)  Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH meresmikan Hotel Pesona di Jalan Benteng nomor 1, sebagai Hotel Tangguh Semeru, Sabtu siang, 12 September 2020.

Peresmian ini dilaksanakan di Hall Hotel Pesona, yang dihadiri Wakapolres Kompol Anggi Saputra, SH, S.I.K, MH, Kapolsek Pabean Cantikan AKP Kadek Oka Suparta, SH, S.I.K dan para pejabat utama Polres serta perwakilan Koramil Pabean Cantikan dan beberapa wartawan.

Turut hadir sebagai tuan rumah acara peresmian ini, General Manager Hotel Pesona, Bapak Cucun Mansur.

Acara peresmian yang dimulai pukul 11.00 ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Termasuk penggunaan masker bagi semua tamu undangan dan penataan kursi yang menggunakan jarak sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa predikat sebagai Hotel Tangguh Semeru ini diberikan karena Hotel Pesona sudah memenuhi standar protokol kesehatan dalam operasinalnya. Termasuk prosedur menyambut kedatangan tamu yang menggunakan alat pengecek suhu badan model thermol gun.

Selain itu setiap petugas hotel juga dilengkapi dengan alat pelindung diri. Mulai sarung tangan karet sampai face shield.

“Tentunya kami memberikan predikat sebagai Hotel Tangguh Semeru ini bukan tanpa alasan. Karena memang Hotel Pesona sudah menerapkan aturan-aturan sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” kata Kapolres.

Sementara pihak hotel yang diwakili Bapak Cucun Mansur menyampaikan terima kasihnya atas predikat Hotel Tangguh.

Sebab, hal ini akan berdampak pada rasa percaya para tamu yang hendak menginap di Hotel Pesona.

“Tidak mudah mendapatkan gelar Hotel Tangguh Semeru, karena banyak sekali instansi yang terlibat dan memberikan banyak masukan bagi kami. Saya secara pribadi maupun mewakili pihak Hotel senang dengan predikat tersebut. Sebab, tamu akan convidence menginap di hotel kami,” ungkapnya.

Acara peresmian ini juga diisi dengan ramah tamah dan makan-makan hidangan hotel yang telah disediakan. (Najib).

Tinggalkan Balasan