Pemilihan Ketua Ranting Ansor Desa Pagagan Pademawu

Dengarkan beritanya .

PAMEKASAN (lintasjatimnews.com) – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Pademawu  terus melakukan penguatan organisasi, salah satunya pembentukan Anak Ranting, Selasa (Jum’at,11/2020).

Acara tersebut dihelat di Desa Pagagan kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan. Hadir dalam acara tersebut pengurus PR NU pengurus pimpinan cabang Gp Ansor pamekasan sahabat imam s. Arifin dan pengurus Ketua Kantor kepala NU Pamekasan Muhammad Rosi, Ketua Ranting GP Ansor beberapa tokoh masyarakat dan agama serta kader GP Ansor.

Dalam sambutannya, perwakilan Ketua Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Pademawu menyampaikan bahwa GP Ansor mempunyai tujuan membentuk pemuda yang cerdas dan tangguh, serta mempunyai keimanan yang kuat. Juga menjaga melestarikan ajaran ahlussunnah wal jamaah yang berdasar pada Imam 4 mazhab, dan berperan aktif dalam pembangunan nasional.

GP Ansor mensupport program-program kampung yang berpihak kepada masyarakat serta berperan aktif dalam kegiatan keagamaan itu sebuah keniscayaan bagi kami.

Agenda inti dari pertemuan tersebut adalah pembentukan Pengurus Pimpinan Anak Ranting Desa Pagagan Dan hasilnya kader Ansor sepakat memilih Andi Purwanto, S.Pd dan Acara ini di tutup dengan doa yang di pimpin oleh ustadz sobri. (Try Subakti)

Tinggalkan Balasan