Pemerintah Desa Kramian Terindikasi Abaikan Intruksi Forpimka Masalembu

Listen to this article

SUMENEP (lintasjatimnews.com) – Pada saat Pandemi Covid-19, di Desa Kramian, Kecamatan Masalembu, Sumenep, Madura, Jawa Timur malah justru mengadakan Pertandingan Sepak Bola yang di duga di fasilitasi oleh pihak Pemerintah Desa setempat, (11/9/2020).

Beberapa keterangan informasi yang di peroleh oleh Lintasjatimnews.com Biro Sumenep dari salah seorang pemain Sepak Bola tersebut mengungkapkan, bahwa pertandingan sepak bola yang sedang berlangsung selama 6 hari sampai saat ini, di Desa Kramian tersebut.

” ia, sudah berlangsung selama 6 hari sampai sekarang yang di mulai sejak pada tanggal 7 September 2020 “, ucapnya.

Mereka juga mengatakan, jika yang menjadi kepanitiaan Sepak Bola adalah dari Pemerintah Desa setempat, yakni Aparatur Desa Kramian. ” Yang menjadi kepanitiaan dari Aparatur Desa, dan ada 7 Club di salah satunya dari lembaga Pendidikan tingkat SMA ( SMADA ). pertandingan Sepak Bola akan berakhir pada tanggal 21 September 2020 “.

Sementara itu, Camat Masalembu ( Heru Cahyono ) mengatakan saat di konfirmasi terkait pertandingan Sepak Bola di Desa Kramian selama Pandemi Covid – 19 belum berakhir, bahwa pihaknya tidak memberikan atau rekomendasi terkait pertandingan tersebut yang sedang berlangsung di Desa Kramian.

Hal tersebut juga di benarkan oleh salah satu warga setempat (Desa Kramian), pada saat Camat Heru Cahyono berada di Desa Kramian beberapa waktu yang lalu, pihaknya menyampaikan kepada Lintasjatimnews.com saat di konfirmasi beberapa hari yang lalu, bahwa Camat Masalembu tidak memberikan izin atau rekomendasi terkait adanya pertandingan Sepak Bola di Desa Kramian pada Pandemi Covid – 19 belum berakhir.

Bahkan menurutnya, Camat Masalembu meminta dan sudah mengingatkan kepada Pemerintah Desa Kramian, bahwa ” jangan sampai desa yang memfasilitasi pertandinga  Sepak Bola ” tersebut, tutur salah satu Masyarakat kramian. (Hasan Basri)

Tinggalkan Balasan