Forkopimda Jatim dan Daerah Menggelar Kampanye Penggunaan dan Pembagian Masker

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran bersama forkopimda Jatim dan daerah menggelar kampanye penggunaan dan pembagian masker di Tugu Pahlawan Surabaya, Jawa Timur, Kamis (10/09/2020).

Kampanye pemakaian dan pembagian masker ini untuk menerapkan adaptasi kebiasaan baru sehingga mendukung percepatan penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Selain dihadiri oleh Forkopimda Jawa Timur dan Walikota Surabaya Ibu Risma acara ini juga dihadiri oleh Kapolda Jatim, Irjen., Pol., Dr., Muhammad Fadil Imran, M.Si., dan para pejabat utama (PJU), Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Widodo Iryansyah melalui  Pejabat dan Anggotanya, Kapolrestabes Surabaya. Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P. Bersama Waka Polrestabes, AKBP Hartoyo, S.I.K. M.H., kasat Reskrim AKBP  Sudamiran S.H. M.H. Kasat Intelkam AKBP Wimboko,S.I.K,  . Kasat Sabhara  AKBP Herman Priyanto S.i.k.

Kasat Lantas, AKBP Teddy Chandra, S.I.k., M.Si.  Kasubag Humas AKP., AM., Akhyar SH., MH. dan para pejabat utama (PJU), Kejaksaan, Kopolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum,S.Si., M.H.,.Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH, S.I.K, M.H.,  Dan pejabat lainya. pangkoarmada 2 , ketua DPRD Provinsi Jawa Timur, atau yang mewakili  ketua Kejaksaan tinggi Jawa Timur,  Danrem Bhaskara Jaya.

Dan perwakilan dari dua pasangan bakal calon Wali Kota Surabaya yaitu Eri Cahyadi-Armuji dan Mujiaman, KPU Kota Surabaya, Bawaslu, Parpol, serta elemen masyarakat.

“Kita ingatkan terus kepada masyarakat agar tetap memakai masker, masker dan masker. Mereka yang masih di rumah sakit seperti yang dikatakan Bu Risma tadi, COVID-19 nya sudah sembuh, cuma penyakit penyerta belum sembuh,” ujar Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran.

Walikota Risma juga menambahkan bahwa Polres, Polsek, Koramil akan selalu mengawasi dan menjaga protokol kesehatan (komunitas kecil) baik di Mall, restoran, warung kopi (giras) dan apabila ada orang dari luar Kota Surabaya akan di berlakukan pemeriksaan kesehatan berupa test rapid. (Najib).

Tinggalkan Balasan