AC Milan Telikung Inter,Sandro Tonali Resmi Gabung AC Milan

Listen to this article

LINTASJATIMnews.com – Saga transfer pemain Brescia dan timnas italia sandro Tonali akhirnya rampung sudah,gelandang berusia 20 tahun itu resmi berseragam AC Milan mulai musim depan.

Sandro Tonali resmi diumumkan sebagai punggawa baru AC Milan Kamis (10/09/2020) dini hari wib.pemain yang dijuluki the next Andrea Pirlo tersebut didatangkan dari Brescia dengan status pinjaman dengan biaya sebesar  10 juta euro dan opsi tebus 20 juta euro di akhir masa pinjaman.

Selama memperkuat AC Milan,Tonali akan memakai nomor punggung idolanya Gennaro Gattuso yakni nomor 8.

CEO AC Milan,Ivan Gazidiz,mengaku senang akhirnya bisa mendapatkan Tonali dari Brescia meskipun dengan status pinjaman.ia menilai,Tonali adalah salah satu pemain muda berbakat yang dapat memaksimalkan bakat dan talentanya.

“Sandro Tonali adalah salah seorang bakat muda paling menjanjikan dalam sepak bola internasional”,kata CEO Milan Ivan Gazidiz,dilansir laman resmi klub.

Nama sandro Tonali memang menjadi perhatian karena tampil gemilang bersama klubnya Brescia.Ia total sudah bermain sebanyak 89 kali dengan koleksi 7 gol.

Kedatangannya ke AC Milan akan menambah kekuatan skuat untuk serie A musim 2020-2021.sebelumnya AC Milan sudah mempertahankan Zlatan Ibrahimovic,lalu mendatangkan Simon Kjaer,Brahim Diaz,Alexis Saelemaekers,dan Piere kalulu. (Hamzah)

Tinggalkan Balasan