Hasil Swab Paslon Cabup Dan Cawabup Sidoarjo BHS Taufiqulbar Negatif Covid 19

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sidoarjo, Bambang Haryo Soekartono (BHS) dan M Taufiqulbar, sudah mengikuti serangkaian tes kesehatan di Graha Amerta, RSUD Dr Soetomo,  Rabu sore (9/9/2020).

Pasangan yang diusung oleh lima partai Golkar, Gerindra, Demokrat, PKS, dan PPP tersebut mengatakan, soal yang diberikan oleh tim pemeriksa bisa dijawab dengan benar dan tidak menemui kendala.

“Semoga pada 9 Desember nanti semuanya dalam keadaan sehat,” ujarnya usai mengikuti tes lanjutan terakhir.

Untuk hasil tes hari ini, lanjut BHS, melibatkan para psikiater. Sedangkan jenis pertanyaan yang ditanyakan terkait kesehatan rohani. Mereka mendapatkan nilai yang bagus serta berjalan dengan lancar.

“Cukup melelahkan tapi alhamdulillah, kami bisa menyelesaikan ini dengan baik,” ucapnya.

“Kami semua dalam keadaan sehat. Tidak ada satupun yang terpapar Covid 19. Dan alhamdulillah kami bisa melakukan kegiatan selanjutnya,” sambungnya.

Sebelum melaksanakan tes, BHS dan Taufiqulbar memiliki persiapan khusus pada beberapa hari yang lalu. Antara lain minum jamu dan vitamin, serta  beristirahat dengan cukup supaya tubuh tetap fit.

“Jika hasilnya diterima oleh KPU, tentu akan ditetapkan sebagai calon. Agar bisa berkampanye dan tahapan pemungutan suara. Yang  kami harapkan semuanya lancar, damai, bergembira, penuh dengan etika dan menyesuaikan kearifan lokal,” tuturnya.

BHS juga berpesan, masyarakat jangan sampai salah menjatuhkan pilihannya terhadap pasangan kepala daerah. Pilih pasangan yang pasti terbaik bagi kepentingan bersama.

Sementara itu, Taufiqulbar, menyatakan, selama ini ia dan BHS kondisinya sehat saja dan tidak terpapar virus tersebut.

“Semua tes telah kami lalui dengan lancar dan yang penting kami siap berlaga dalam pesta demokrasi di Kabupaten Sidoarjo,” terangnya.

“Masyarakat jangan begitu saja menerima berita hoax. Ditengah pandemi harus menjaga kesehatan diri. Karena virus ini tidak mengenal siapapun,” pungkasnya.(Ramadhani)

Tinggalkan Balasan