Calon Kepala Daerah Dan Wakil Kepala Daerah Di Jatim Ikuti Tes Terakhir

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Para calon kepala daerah di Jawa Timur mengikuti tes terakhir guna melengkapi persyaratan, Kesebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Graha Amerta, RSUD Dr Soetomo, Jalan Airlangga, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Rabu pagi (9/9/2020).

Peserta yang berasal dari Tuban, Lamongan, Gresik, Surabaya, Sidoarjo dan Mojokerto, melaksanakan rangkaian tes yang berbeda beda. Jika Selasa lalu ada yang melaksanakan pemeriksaan fisik, kali ini akan dilakukan non fisik. Begitu juga sebaliknya.

Satu persatu paslon mulai berdatangan memasuki pintu masuk Lobby A. Seperti Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dan Armuji, Calon Bupati Mojokerto Pungkasiadi, dan Calon Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra.

Kepada rekan rekan media, Eri mengaku tidak ada persiapan khusus saat menjalankan tes tersebut. Mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Kota Surabaya hanya melakukan aktivitasnya seperti biasa.

“Kemarin insyallah tidak ada kesulitan karena mengerjakan tentang tes kepribadian. Soal soalnya seperti kebiasaan sehari hari,” ungkapnya.

Armuji juga menambahkan, tes Selasa lalu (8/9/2020) meliputi kejiwaan dan psikologi. Dengan melibatkan beberapa psikiater.

“Hari ini kami tes kesehatan. Kami masuk kelompok B,” imbuhnya.

Sementara itu, Pungkasiadi sempat menyapa awak media sebelum dilakukan pemeriksaan suhu badan serta pengecekan daftar nama. “Alhamdulillah sudah siap,” sapanya. (Ramadhani)

Tinggalkan Balasan