Kebakaran Mobil Di Jalur Menuju Suramadu Sisi Bangkalan

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra membenarkan ada sebuah peristiwa kecelakaan tunggal sebuah mobil hangus terbakar setelah menabrak pohon yang terjadi di akses jalur menuju jembatan Suramadu sisi Bangakalan, sekitar 13.00 WIB, Senin (07/09/2020). 

Menurut Rama, berdasarkan data yang diterima oleh pihaknya, mobil Toyota Ayla beropol L 1366 WZ yang dikendarai oleh Taufik (36) warga Asemrowo, Surabaya mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon, kemudian terbakar. 

Kapolres menambahkan, bahwa akses jalan mau ke Suramadu,  dari jembatan berjarak kurang lebih sekitar 1 kilometer menuju jembatan. Kemungkinan pengemudi ngantuk lalu menanbrak pohon. Jadi laka tunggal di situ mobilnya terbakar.

Dia menuturkan, dalam kejadian ini, tidak korban jiwa. Namun, pengemudi mobil Toyota Ayla berwarna putih mengalami luka ringan. “Korbannya luka di bagian plipis dan pergelangan tangan sebelah kanan,” ujar Rama

Mobil tersebut sempat terbakar dan dipadamkan oleh warga sekitar. dengan cara swadaya warga setempat, mobil tersebut secara keselurahan habis terbakar. (Rudi)

Tinggalkan Balasan