Mahmoud Eid sudah sepakat dengan Persebaya,pekan depan ikut latihan

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Upaya keras manajemen Persebaya Surabaya untuk mempertahankan pemain asingnya satu persatu mulai menampakkan hasilnya, sebelumnya makan Konate dan aryn Williams di pastikan bertahan di Persebaya dan sekarang giliran pemain asing asal Swedia Mahmoud Eid dikabarkan sudah deal dengan tawaran kontrak yang di ajukan Persebaya.(4/9/2020)

Memang ,belum ada keputusan resmi tentang Mahmoud Eid  dari manajemen Persebaya.Namun kepastian deal di dapat setelah pemai berusia 27 tahun tersebut di pastikan segera terbang ke Surabaya.

Kembalinya Mahmoud Eid jelas melegakan, sebab sebelumnya negoisasi dengan pemain berpaspor Palestina berjalan alot maklum peraturan pemotongan gaji hingga 50 persen sempat ditolak beberapa pemain asing,kehadiran Mahmoud Eid jelas sangat menguntungkan bagi Persebaya apalagi pemain tersebut selalu menjadi starting line up Persebaya sebelum kompetisi di hentikan karena wabah korona.

Artinya, sekarang tinggal striker andalan Persebaya David da Silva yang belum deal dengan manajemen Persebaya. Proses negoisasi kontrak dengan manajemen berjalan alot.

Bahkan da Silva mungkin bisa pindah ke klub lain.Tim asal kalimantan Borneo FC di kabarkan bakal mendatangkan pemain yang pernah berlaga di kompetisi K-league bersama Pohang stelers tersebut.Namun manajemen Persebaya terus berupaya mati-matian untuk mempertahankan bapak dua anak tersebut agar tetap membela Persebaya. (hamzah)

Tinggalkan Balasan