Setelah Absen Pada Latihan Di hari pertama Ricky Kambuaya langsung ikut Latihan.

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Persebaya mendapat tambahan pemain pada latihan sore tadi. Ricky Kambuaya dan Zoubairou Garba bergabung dengan latihan tim setelah absen pada latihan perdana.

Kambuaya sendiri baru tiba di Surabaya pada hari Minggu (30/09/2020). Alasan dirinya tidak ikut latihan perdana di karenakan sang ibu sedang sakit di Papua, Kambuaya mengikuti test swab susulan yang diadakan kemarin.Begitu hasil negatif keluar tadi pagi,dia langsung bergabung dalam latihan  dengan tim sore harinya.

Pemain asli Sorong,Papua tersebut mengaku senang dan gembira bisa kembali ke kota pahlawan Surabaya dan berkumpul bersama anggota tim Persebaya setelah tidak berjumpa selama kurang lebih 5 bulan lamanya.

“Pasti senang,setelah sekian lama libur karena pandemi Corona,akhirnya sekarang kita bisa berkumpul kembali dengan rekan-rekan satu tim”.ungkapnya.

Pemain berusia 24 tahun tersebut mengaku bisa langsung tune in  dengan latihan karena konsisten menjaga kondisi dan menambah porsi latihan sendiri selama libur kemarin.Namun dirinya merasa tetap butuh waktu untuk mencapai kondisi terbaik seperti saat kompetisi sebelum di berhentikan.

“Sekarang tugasnya saya dan para pemain lainnya untuk meningkatkan kondisi terbaik sebelum kompetisi bergulir lagi”tuturnya. (hamza)

Tinggalkan Balasan