Bantuan Langsung Anggota Dewan DPR RI Di Komplek Sidotopo Dipo Semampir Surabaya

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) Kegiatan Kunjungan Bpk Bambang DH anggota DPR RI dari Fraksi PDIP di RW. 03. Komplek Sidotopo Dipo, Kelurahan Sidotopo, Kecamatan Semampir, Surabaya. Sabtu (29/08/2020).

Tujuan dari kunjungan beliau saat ini adalah untuk memberi bantuan berupa sembako bagi warga yg berdampak dari Pandemi COVID-19 khususnya yg belum mendapatkan bantuan sama sekali dari pemerintah.

Beliau sendiri mengatakan akan memfokuskan masalah ini dalam kegiatan safarinya di beberapa tempat di kota Surabaya dan Sidoarjo khususnya daerah yg belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. 

Untuk kegiatan hari ini warga yang mendapatkan bantuan sembako terdiri dari warga RT. 01 s/d RT. 09 dari RW. 03 Komplek Sidotopo Dipo, Kelurahan Sidotopo, Kecamatan Semampir, Surabaya

bantuan sembako secara langsung  di berikan ke warga oleh Bapak Bambang DH, tampak juga Ketua RW. 03 Bapak Sapardi dan Wakil RW. 03 Bapak Hidayat Setiahadi ( Pak Gepeng), di dampingi Tokoh Agama Bapak H Maki,  Kader PKK Ibu Sri Darmini dan Ibu Sri Wahyuni. 

Pak Bambang DH sendiri menjawab pertanyaan kami, beliau mengatakan kegiatan ini akan dilakukan sampai bulan Oktober 2020 masa reses nanti sembari mengakhiri perbincangan kami. (Ishak)

Tinggalkan Balasan