Pemain Buangan Yang Menggagalkan PSG juara Liga Champions

Dengarkan beritanya .

LINTASJATIMnews.com – Tim asal Bavaria Jerman Bayern Muenchen berhasil menjuarai Liga Champions yang berlangsung di stadion daluz, Lisbon Portugal Minggu (23/08/2020) waktu setempat.

Muenchen berhasil mengandaskan ambisi Paris Saint-Germain lewat gol semata wayang Kingsley Coman pada menit ke 59.Gol yang membuat PSG pulang dengan tangan hampa lahir setelah Coman menerima umpan dari Joshua kimmich,Coman muncul secara tiba-tiba di tiang jauh gawang PSG.

Para bek PSG,terutama thilo kehrer yang seharusnya mengawal pergerakan Coman,malah lebih fokus  kepada penyerang andalan Muenchen Robert Lewandowski.

Tanpa kawalan ,melepaskan sundulan yang tidak dapat di jangkau penjaga gawang PSG yang di kawal Keylor navas.gol Coman di sambut suka cita oleh para pemain dan official Muenchen dan sebaliknya para pemain dan official PSG tertunduk lesu.

Dan lebih menyakitkan lagi Coman dengan santai merayakan golnya yang berhasil mengandaskan ambisi PSG untuk menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya dan lebih ironinya lagi Coman merupak produk academi sepak bola PSG dan di sia-sia kan oleh klub induknya. (Hamz)

Tinggalkan Balasan