Sosok Plt Bupati Sidoarjo Di Mata Masyarakat Sekitar

Dengarkan beritanya .

SIDOARJO (lintasjatimnews.com) – Kepergian Nur Ahmad Syaifuddin, Plt Bupati Sidoarjo, menimbulkan kesan yang begitu dalam masyarakat. Cak Nur, panggilan akrabnya diketahui meninggal akibat terpapar virus corona 

Agus Salim, warga setempat, menuturkan, Nur Ahmad Syaifuddin merupakan orang yang penolong. Serta tidak membedakan siapapun walaupun statusnya adalah pejabat ternama.

“Sosok pemimpin yang sangat langka, sangat jujur dan amanah. Beliau kalau bukan tugas kedinasan suka membaur sama masyarakat. Sejak awal, Pak Nur tumbuh di lingkungan masjid. Bahkan sampai menjelang tutup usia, tetap mengutamakan kepentingan masjid nurul huda,” tuturnya, Sabtu malam (22/8/2020)

Hal serupa juga diungkapkan oleh Ali Fathoni. Pria yang rumahnya bersebelahan dengan rumah duka ini berharap, anak anaknya bisa meneruskan nilai perjuangan dan meneladani sikapnya ibadahnya.

“Semoga beliau khusnul khotimah dan amalan dan ibadahnya diterima di sisi tuhan yang maha esa,” pungkasnya.

Prosesi pemakaman telah usai, ribuan nelayat kini telah keluar kawasan pemakaman dan dalam perjalanan pulang ke rumahnya masing masing.(Ramadhani)

Tinggalkan Balasan