Siap-siap 6 pemain jadi “tumbal” kedatangan Pirlo di Juventus

Listen to this article

LINTASJATIMnews.com – Setelah memecat Maurizio Sarri,akibat gagal lolos ke babak perempat final liga Champions setelah kalah agregat gol dari tim asal Prancis Olympique Lyon.Tim Juventus akhirnya resmi menunjuk mantan legendanya Andrea Pirlo menjadi arsitek tim untuk musim depan, sebelumnya Pirlo ditunjuk untuk melatih tim Juventus junior sebelum akhirnya ditunjuk menangani tim senior meskipun Pirlo belum sekalipun menjalankan tugasnya sebagai pelatih tim junior.

Penunjukan Pirlo sebagai pelatih Juventus mementahkan rumor yang beredar di bursa transfer yang mana kandidat yang santer terdengar bahwa manajemen Juventus akan menunjuk mantan pelatih Tottenham Hotspur yaitu Mauricio Pochettino sebagai pengganti ideal Maurizio Sarri.

Kedatangan Pirlo sebagai pelatih Juventus membuat tim manajemen Juventus berencana akan menjual pemain dan cuci gudang untuk meregenasi pemainnya,dan tim Juventus merupakan tim rata-rata usia pemainnya jadi yang paling tua yaitu usia 29 tahun di antara konsestan liga Serie-A Italia.

Seperti di laporkan media-media Eropa,akan ada 6 pemain yang akan dilepas tim Juventus dikarenakan tidak masuk proyek kerangka tim untuk musim depan,6 pemain tersebut adalah sami Khedira,Gonzalo Higuain,Aaron Ramsey, Danielle Rugani,Blaise Matuidi,dan Mattia de Sciglio.

Sementara Matuidi akan bergabung dengan inter Miami tim yang berlaga di Major league super,di Amerika serikat.Tim yang di miliki David Beckham.

Sedangkan sami Khedira dilepas di karenakan kontribusinya yang minim dikarenakan sering mengalami cedera sehingga untuk mengurangi beban gaji klub yang sangat besar.

Untuk Higuain,striker Argentina  itu juga sempat dirumorkan akan meninggalkan Juventus,dikarenakan performanya yang menurun musim ini,dan kabarnya ingin pulang ke negaranya untuk bergabung dengan tim masa kecilnya River plate.

Sementara Rugani dan De seceglio memang lebih banyak menghuni bangku cadangan Juventus musim lalu.keduanya minim jam terbang dan jarang mendapat kesempatan tampil di tim Juventus.(hazah)

Tinggalkan Balasan