Plt Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifudin Tutup Usia

Listen to this article

SIDOARJO (lintasjatimnews.com) – Masyarakat Sidoarjo digegerkan dengan kabar meninggalnya Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di kampung halamannya, Desa Janti, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Sabtu (22/8/2020).

Pantauan di lokasi, sejumlah warga setempat mulai memasang terop dan menyiapkan berbagai perlengkapan, untuk menyambut kedatangan jenazah tersebut. Mulai dari pembacaan juz amma hingga memasang lampu.

Tak hanya itu, dengan dibantu petugas kepolisian, banser nu, Satpol pp, Dishub Kabupaten Sidoarjo, dan beberapa warga lainnya. Pengendara yang melintasi Jalan Brigjen Katamso, Desa Janti, Kecamatan Waru juga dialihkan ke Graha Tirta, Desa Wuruksari, Kecamatan Waru.

Bagi pengguna jalan yang akan melintasi wadung asri, pondok candra, sedati, gedangan dan rungkut kota surabaya, diharapkan segera mengambil jalan alternatif. Lantaran, jalan tersebut akan menyambut kedatangan jenazah.

Saat ini belum kedatangan tamu pejabat dinas sidoarjo. Sementara, warga sekitar mulai berdatangan melayat ke rumah duka.(Ramadhani)

Tinggalkan Balasan