Kegiatan Kerja Bakti RW 03 Kel : Sidotopo Kec : Semampir Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Semampir

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com)  Kota Surabaya, menggerakkan kembali keaktifan Kerja Bhakti di perkampungan, hal tersebut sekaligus sebagai upaya Pemerintah Kota Surabaya bersama masyarakat, memutus rantai pandemic di lingkungan terkecil. (23/08/2020)

Dalam kerja bakti ini Pemkot Surabaya memfokuskan perhatian dalam kebersihan lingkungan contohnya dalam membersihkan saluran air got (selokan) Terutama menjelang musim hujan. didalam keaktifan kerja bhakti kampung menjadi salah satu upaya dari Pemkot Surabaya dalam rangka menekan penyebaran covid-19.

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan oleh warga RT. 01 S/D RT. 09 – RW. 03 Kelurahan Sidotopo. Kecamatan Semampir, Surabaya

Dalam Giat Kerja Bakti Pengerukan Sedimen Lumpur Saluran Tepi Jalan pada Permukiman penduduk, kegiatan melibatkan Seluruh Bapak bapak/Pengurus RT – RW  dan Karang Taruna RW. 03. 

Kegiatan ini Juga dipandu dan di monitoring oleh Bhabinkamtibmas Polsek Semampir Bapak Aiptu Muhadi, Danlinmas Kel. Sidotopo. Bapak Sunarto di dampingi Kasatgas/BKO Linmas Kel. Sidotopo. Bapak Berlik Rulliyanto, tampak juga Ketua RW. 03 Bapak Sapardi beserta Wakil RW. 03 Bapak Hidayat Setiahadi ( Pak Gepeng) . 

Kegiatan semua berjalan Lancar Dan Kondusif hingga selesai.

Dan tidak cukup dengan sosialisasi saja, perlunya turun langsung. Seperti kondisi saat ini, dan ada penyumbatan saluran harus ditangani bersama sama. (Ishak).

Tinggalkan Balasan