Best Choice Book Siap Melayani Pengadaan Buku-Buku Sekolah ke Seluruh Indonesia Di Era New Normal Di Masa Pandemi Covid-19

Listen to this article

SIDOARJO (lintasjatimnews.com) – Kurang lebih selama 3 bulan, semua orang dipaksa untuk tidak melakukan kontak fisik dengan orang lain dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19. Semua bidang kehidupan khususnya bidang ekonomi sangat terdampak oleh adanya physical distancing ini. Bisnis-bisnis yang membutuhkan kehadiran tatap muka harus ditutup untuk sementara waktu sampai pandemi Covid-19 ini berakhir. Beberapa bisnis lain harus mencoba menjalankan aktivitas bisnisnya secara online dengan sentuhan teknologi digital.

Memasuki era new normal di mana aktivitas sehari-hari harus mematuhi protokal kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini, Best Choice Book siap melayani pengadaan buku-buku sekolah ke seluruh Indonesia.

Pengalaman Best Choice Book selama kurang lebih 7 tahun semakin memantapkan untuk setia dan fokus melayani kebutuhan sarana pendidikan khusunya buku-buku sekolah. Lebih-lebih di era pandemi Covid-19 seperti ini yang memaksa para siswa harus belajar di rumah, buku merupakan bahan belajar siswa yang penting selain media belajar digital.

Beberapa produk layanan best choice book adalah LKS (Lembar Kerja Siswa) jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK Kurkulum 2013, Buku Kemendikbud K13 Edisi Revisi Terbaru, buku intan pariwara, buku-buku dari penerbit erlangga, buku olimpiade sains, buku paud/TK, buku kegiatan Ramadhan (KBR), buku perpus, dan lain-lain.

Berikut adalah beberapa media pemasaran online dari best choice book:

1. Website bisnis https://www.bestchoicebookstore.com

2. Fanspage  https://web.facebook.com/bestchoicebookstore/

3. Instagram https://www.instagram.com/bestchoicebookstore/

4. Youtube   https://www.youtube.com/channel/UCxVJodnuf1oKoE7_Dk3cOWg

Dengan media online tersebut, calon konsumen dapat melihat track record pelayanan best choice book dalam bidang pengadaan buku-buku sekolah karena semua informasi terkait best choice book sudah tersedia online di website, fanspage, Instagram dan youtube tersebut. Untuk mengkontak admin best choice book, dapat menggunakan link berikut .

Best Choice Book ini merupakan salah satu usaha yang dimiliki oleh Bapak Khoirul Ngibad, S.Si., M.Si. Selain sebagai owner Best Choice Book, Khoirul juga merupakan dosen tetap di salah satu Perguran Tinggi Swasta di Jawa Timur. Kecintaan akan dunia Pendidikan membuat Khoirul bisa menjalankan roda bisnis di Best Choice Book dan juga sebagai dosen yang setiap hari berkecimpung dalam dunia perbukuan, publikasi ilmiah, dan lain sebagainya.

Berikut adalah beberapa media online yang dapat digunakan oleh para calon konsumen Best Choice Book agar dapat mengenal Khoirul Ngibad lebih dalam : 1. Website pribadi http://www.khoirulngibad.com  

2. Facebook https://web.facebook.com/khoirul.ngibad.77

3. Instagram https://www.instagram.com/khoirulngibad/

4. Akun google scholar https://scholar.google.co.id/citations?hl=id&user=uKmF0YQAAAAJ&view_op=list_works&sortby=pubdate  

5. Akun sinta http://sinta.ristekbrin.go.id/authors/detail?id=6008882&view=overview (ngibad)

Tinggalkan Balasan