William Resmi Gabung The Gunners Arsenal

Dengarkan beritanya .

LINTASJATIMnews.com – Seperti yang sudah di rumorkan sebelumnya,akhirnya rumor kepindahan William dari the blues Chelsea ke Arsenal resmi diumumkan pada Jumat (14/08/2020).

Gelandang timnas Brazil tersebut resmi pindah ke Arsenal dengan free transfer di karenakan kontraknya sudah kadaluwarsa dengan Chelsea dan menyepakati kontrak tiga tahun.Willian,32 tahun, memilih menyeberang ke rival sekota Chelsea itu dikarenakan tidak terjadi kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Chelsea.

Dalam negosiasi perpanjangan kontrak dengan pihak The blues Chelsea William minta perpanjangan kontrak 3 tahun langsung tapi pihak manajemen Chelsea tidak menyepakatinya sebagaimana kebijakan transfer Chelsea yang tidak akan memberikan perpanjangan kontrak lebih dari 2 tahun kepada pemain yang berusia di atas 30 tahun.

Manajer Arsenal Mikel Arteta menyambut positif kehadiran William ke markas Arsenal Emirates stadium.”Dia bisa membawa perubahan untuk kami,”ujar Arteta.

Kami telah memantaunya dalam beberapa bulan terakhir.Kami memang bertujuan untuk memperkuat sektor gelandang serang dan sayap.Dia adalah pemain yang serba bisa,dengan mampu bermain dalam tiga hingga empat posisi.

“Dia punya segudang pengalaman,tapi masih punya ambisi untuk bergabung kemari dan siap membawa klub ini ketempat yang semestinya.Saya sangat terkesan dengan pembicaraan dengannya dan dia memang sangat ingin datang ke klub ini.

Sementara itu,direktur Arsenal Edi,yang merupak mantan pemain Arsenal dan senegara dengan William,menambahkan,”Saya sudah mengenalnya sejak lama karena kami pernah bekerjasama dengannya di timnas.”

“Tentu saja saya selalu mengikuti perkembangannya.Dia punya kepribadian yang fantastis,dan tentu saja dia adalah seorang pemain yang fantastis pula.Saya 100 persen yakin semua pemain di ruang ganti,fans,saya,dan mikel akan menyambut dan menikmati kehadirannya”. (hamzah)

Tinggalkan Balasan