Peduli Lingkungan, Babinsa Kelurahan Danukusuman Ajak Warganya Kerja Bhakti Bersama

Listen to this article

SURAKARTA (lintasjatimnews.com) – Babinsa Kelutahan Danukusuman  Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta,Koptu S.Tito selalu menjaga komunikasi sosial dengan cara kerja bakti bersama warga  Rt 01/09  Kelurahan Danukusuman Kec.Serengan, Kota Surakarta,Jum’at  (14/08 2020)

Koptu Tito menyampaikan untuk meningkatkan kerja sama dengan warga binaan di wilayah perlu di upayakan komunikasi yang cukup intens dalam rangka menjalin hubungan kekeluargaan yang baik dan Profesional.

“Hal tersebut dikarenakan tanpa adanya kerjasama yang baik tidak akan tercapai hasil secara maksimal dikaitkan dengan situasi saat ini yang berkembang di kehidupan bermasyarakat.”tuturnya.

“Kami selaku Babinsa selalu aktif  melaksanakan kegiatan seperti ini membantu pembenahan saluran air guna untuk mengantisipasi saat turun hujan agar tidak terjadi banjir.”imbuhnya.

“Kami berharap dengan adanya sinergitas yang baik dapat membantu menjaga keamanan masyarakat  Disamping itu juga babinsa bisa mendapatkan informasi yang sedang berkembang di lingkungan.”pungkas Tito. (Arda 72 Pendim Surakarta)

Tinggalkan Balasan